Bisnis Dunia Properti

PENGERTIAN BISNIS DUNIA PROPERTI

3 Komponen Bisnis Properti
Bisnis Dunia Properti adalah suatu bidang bisnis didunia yang sangat menjanjikan, banyak sekali orang yang menjadi sukses dalam dunia bisnis properti. Namun banyak juga orang yang salah langkah dalam dunia bisnis properti ini, yang mengakibatkan sukses yang dibayangkan tidak berjalan mulus sesuai perencanaan.

Arti kata sukses itu bergantung pada bagaimana mengelola suatu bidang di dunia bisnis properti, apalagi bila anda berniat secara serius di dunia bisnis properti. Sukses tersebut terletak pada pengetahuan dan kapasitas anda terhadap dunia bisnis properti yang meliputi banyak hal, seperti Anggaran Dasar, Biaya Produksi, dan Investasi Jangka Panjang.

ANGGARAN DASAR
Anggaran dasar dalam dunia bisnis properti adalah modal. Modal bisa terbagi menjadi 3 bagian, modal Ilmu dan pengetahuan, modal lahan, tanah atau objek, dan yang terakhir modal dalam pendanaan.

BIAYA PRODUKSI
Biaya produksi ini merupakan biaya dalam masa pembangunan/penggarapan suatu lahan/tanah perumahan, biaya produksi ini meliputi biaya belanja bahan material bangunan, biaya jasa kontraktor, biaya jasa marketing dan biaya untuk operasional.

INVESTASI JANGKA PANJANG
Jika anda seorang pengembang/developer perumahan, dalam bisnis dunia properti modal utama anda adalah lahan/tanah, selain soal dana dan lain sebagainya. Apa jadinya jika anda seorang developer, tapi anda tidak mempunyai lahan/tanah untuk digarap/dibangun.

3 Pondasi Dasar Bisnis Properti
Maka, lahan/tanah merupakan investasi jangka panjang yang membuat roda bisnis dunia properti berjalan sebagaimana mestinya. Masalah pendanaan, biasanya soal pendanaan untuk pembelian lahan/tanah, pihak developer bisa bekerjasama dengan pemilik lahan dengan sistem yang telah disepakati.

Dalam dunia bisnis properti, ada 3 komponen penting yang bisa digeluti.

  • Pertama, anda bisa menjadi seorang pengembang atau developer properti.
  • Kedua, bisa juga sebagai manajemen marketing yang bertugas sebagai agen pemasaran, atau
  • Ketiga, menjadi sebagai agen supplier bahan-bahan material bangunan.
Ketiga hal diatas merupakan elemen yang paling menjanjikan jika ditekuni dalam dunia bisnis properti. Bila anda ingin melakukan bisnis apa pun juga anda tentu harus memahami tentang bisnis yang akan anda jalani. Dengan memahami bisnis yang akan anda jalani, maka resikonya dapat diminimalisir, walaupun pada hakekatnya tidak ada satu pun bisnis yang bebas resiko, setiap resiko pasti ada obatnya.

Banyak orang yang bilang bahwa bisnis dunia property dalam bidang properti sebagai pengembang/developer adalah bisnis yang beresiko, bahkan termasuk dalam resiko tinggi. Namun bukan berarti bisnis developer properti harus anda hindari, setiap masalah pasti ada solusinya, solusinya yaitu dengan pengetahuan yang banyak soal bisnis sebagai developer properti.

Resiko tersebut akan selalu ada dan terjadi dalam dunia bisnis namun dapat diperkecil resikonya dengan pengetahuan dan pengalaman. Pengetahuan dapat anda peroleh dengan mudah, sedangkan pengalaman akan anda dapatkan disaat anda mulai memasuki dunia bisnis tersebut.

Begitu juga dengan bisnis developer properti, dengan banyak pengetahuan tentang bisnis developer maka anda akan tahu berbagai cara agar tetap bertahan dan berkembang dalam bisnis developer properti, tetapi bukan berarti anda akan terhindar dari masalah. Masalah akan selalu ada, akan tetetapi dapat anda hadapi dengan baik yang akan membuat anda bertambah ilmu dan semakin berpengalaman.

Dengan semakin berpengalamannya anda dan setelah berhasil menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang anda hadapi, maka bisnis developer properti anda akan semakin berkembang dan menjadi besar dan kuat.

Salah satu contohnya ZG Property, berawal dari sebuah manajemen marketing sebagai agen pemasaran yang menawarkan perumahan-perumahan daerah Citayam dan Sekitarnya.

agencyrumah.com Sebagai Agen Pemasaran ZG Property
Secara perlahan tapi pasti, setelah sukses sebagai agen perumahan terpercaya. ZG Property memulai untuk memproduksi produk-produk cluster murah hasil produksi sendiri. Di awali pada seri Cluster ZG 1 (ZG One), yang berlokasi di Jalan Raya Citayam Parung, Kp. Bambon Tugu Macan sampai dengan seri Cluster ZG 9 (ZG Nine Exclusive) yang berlokasi di Duren Baru, Pasir Angin, Bojonggede, Bogor.

Tidak sampai disitu, dengan mulai naiknya harga bahan bangunan dan berbagai pertimbangan serta referensi-referensi mengenai bisnis dunia properti. Jalannya roda bisnis juga dipengaruhi oleh harga bahan pokok bangunan material. Untuk memenuhi kebutuhan material bahan bangunan berharga murah di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Citayam, Nanggerang, Nanggela dan Duren Baru, ZG Property mendirikan sebuah perusahaan yang meliputi bidang penyediaan bahan material bangunan dengan nama ZG Supplier.

ZG Supplier Ciseeng
ZG Supplier Agen Batu & Pasir yang berlokasi didaerah Ciseeng akan menjawab semua kebutuhan pokok bahan material bangunan anda dengan harga yang murah, demi kelancaran roda bisnis dunia properti di Indonesia. Bahan bangunan berkualitas yang didatangkan langsung dari pegunungan, dengan harga yang murah, pastinya akan mempengaruhi akan kelangsungan bisnis properti agar tetap bertahan dalam persaingan industri global.

Bahan bangunan yang berkualitas juga dipergunakan pada produksi cluster ZG Property, agar supaya para konsumen perumahan mendapatkan hunian yang berkualitas dan harganya pun murah.

CARI TAHU SOAL CLUSTER ZG PROPERTY
SEGERA HUBUNGI
Hotline :
0811949997 (24 Jam)



DAFTAR VIA PROMO
DAFTAR VIA PROMO

0 komentar